Monday, September 3, 2018

EPT Barcelona: Daniel Negreanu tentang kelimpahan, layanan, dan frekuensi

EPT Barcelona: Daniel Negreanu tentang kelimpahan, layanan, dan frekuensi

Lee Davy berbicara kepada Daniel Negreanu tentang Petualangan Pass Platinum nya, pentingnya menjalani hidup berkelimpahan, melayani dan menolak untuk masuk ke perselisihan frekuensi rendah.

EPT Barcelona: Daniel Negreanu tentang kelimpahan, layanan, dan frekuensi. Saya berjalan ke area di mana yang terbaik di dunia bersaing dalam pembelian Super High Roller senilai € 100.000. Saya mengulurkan tangan kepada Manajer Media Sosial Patrik Antonius (saya membuat judul). Saya suka jaketnya. Saya tidak pernah ingat namanya. Saya merasa sulit untuk memahami apa yang dikatakannya. Tapi aku suka pria itu. Dia mengingatkan saya pada David Bowie. Bukannya saya pernah bertemu pria itu, tetapi Anda mengerti maksud saya. Seorang pria yang telah menghabiskan hidupnya menolak untuk menyesuaikan diri.Poker88

Daniel Negreanu berdiri.

"Apakah kamu siap untukku, Lee?"

Tindakan ketidaksesuaian lainnya.

Yang halus.

Dan saya menghargainya.

Ada hal status di poker. Itu jarang dibicarakan, untuk melakukannya, membuka Anda untuk kritik. Saya tidak selalu merasa seperti milik saya. Saya bukan pemain poker; Akulah orang yang mewawancarai para pemain poker. Hubungan tersebut terasa berdasarkan hierarki kelas. Saya tidak bisa mengubahnya.

Orang-orang mungkin mengatakan saya mengada-ada, dan itu berasal dari rasa ketidak-amanan saya — sesuatu dari masa kecil saya, mungkin? Tapi saya merasakannya.

Dengan berdiri dan menanyakan apakah saya siap, Daniel membuat saya merasa seperti saya, dan bahwa peran saya di ruangan ini memiliki arti penting. Saya tidak tahu apakah dia secara sadar melakukan ini karena dia juga melihat perbedaan ini, atau dia secara tidak sadar berperilaku seperti ini, karena orang tuanya menciptakan dia menjadi orang yang cantik di intinya.

Either way, saya menghargainya. Poker 88

Ini memberitahu saya bahwa kebutuhan orang lain sangat penting baginya.


Dan tidak mengherankan jika Daniel memilih sudut 'layanan' saat membuat Petualangan Pass Platinum (PPA), menanyakan sukunya apakah mereka akan bermain jika dia memberi mereka $ 30.000 Platinum Pass?

Saya ingin tahu dari mana sel 'layanan' ini berasal?

"Saya dibesarkan oleh dua orang tua yang setiap roh dermawan bahkan jika itu sesederhana seseorang datang, dan memastikan mereka diberi makan dengan baik dan minum," Negreanu memberitahu saya ketika saya memecat pertanyaan pertama saya dengan caranya. “Ibu saya akan memastikan Anda memiliki makanan; ayah saya akan mengisi gelas Anda.

“Kemudian ketika saya semakin tua, saya melakukan kursus kecerdasan emosional yang disebut Choice Center, dan melalui itu, bagian dari hal terbesar yang kami pelajari melalui bagian kepemimpinan adalah memberi. Dan sejak itu selalu menjadi bahan pokok bagi saya.

“Untuk PPA saya, saya berpikir,“ Apa yang berbicara kepada saya? ”Memberi orang kesempatan memberi adalah kemenangan ganda. Anda memberi seseorang kesempatan memenangkan sejumlah uang plus Anda juga memberi mereka peluang untuk membantu penyebab yang mereka pedulikan. ”

Anda mungkin telah memperhatikan ada lompatan besar dalam waktu antara diasah untuk kehidupan pelayanan oleh orang tuanya dan mengambil kursus kecerdasan emosional. Saya penasaran. Apakah pengalaman hidup merupakan unsur penting dalam melayani orang lain?


“Saya selalu hidup dari tempat yang berlimpah,” kata Negreanu. “


Ketika saya memiliki $ 200, dan seseorang meminta $ 40 saya memberikannya kepada mereka. Saya selalu terlalu murah hati. Saya hidup seolah-olah saya adalah seorang miliuner ketika saya memiliki $ 300 di saku saya. Kebanyakan orang hidup dari tempat kelangkaan. Saya tidak pernah. Ketika Anda hidup dari tempat kelimpahan itu, rasanya seperti alam semesta bekerja dengan Anda, bukan melawan Anda.

“Apakah Anda berada di Afrika, di tempat yang terpencil dan proses pemikiran Anda adalah saya membutuhkan makanan dan minuman, atau Anda adalah seorang CEO yang terbangun khawatir bahwa ia tidak memiliki waktu atau uang yang cukup. Perjuangan yang berbeda, tetapi hubungannya adalah kelangkaan - saya tidak punya cukup. Saya selalu merasa seperti saya sudah cukup berbagi dan memberi, dan saya belajar dari orang tua saya betapa pentingnya itu. ”RajaPoker


Meskipun hidup dari tempat yang melimpah, 


dan beroperasi pada frekuensi tingkat tinggi mungkin merupakan tempat yang asing bagi saya, saya melihatnya banyak di pemain yang bersaing di rol tinggi. Tidak semua orang, tetapi kebanyakan. Sepertinya Anda harus menyusun cetak biru untuk pemain poker yang sempurna, perasaan kelimpahan, syukur, dan layanan ini tampaknya merupakan bagian penting dari coding.

"Apa yang Anda lihat di poker, terutama di tingkat yang lebih tinggi adalah mereka telah bekerja sangat keras untuk satu tujuan - dapatkan uang," kata Negreanu. “Sekarang, mereka bertanya, 'Apa yang bisa saya lakukan dengan uang ini?' Anda melihat orang-orang seperti Dan Smith melakukan kegiatan amal untuk REG {Raising for Effective Giving}, dan orang lain yang benar-benar menerima perasaan itu hanya karena saya Saya adalah pemain poker yang mengambil uang dari orang lain bukan berarti saya tidak bisa berbuat baik di dunia. Saya pikir itu memberi orang rasa kenyamanan dan makna dalam hidup mereka ketika mereka tahu bahwa apa yang mereka lakukan bukanlah murni upaya egois. ”

Berpegang pada tema layanan, saya bertanya pada Negreanu apakah dia memiliki dana yang tidak terbatas, apa bidang penelitian ilmiah yang akan dia investasikan sehingga dia dapat membuat perbedaan di dunia?

“Saya akan menghabiskan banyak waktu dan energi untuk lingkungan dan apa yang bisa kami lakukan untuk melindungi sumber air dan juga menggali gagasan menemukan sumber protein yang berbeda,” kata Negreanu. “Kami membutuhkan cara lain untuk memberi makan

No comments:

Post a Comment